PROLOG

     Hi, kenalin, gue Nita. Qonita Tasnim. Umur gue sekarang 17 tahun dan udah mau nginjek kelas 12 SMA.
     Langsung ke point, gue pengen nyeritain kisah cinta gue, dimana sebelumnya gue ga pernah bayangin itu semua bakal terjadi. Tapi gue bersyukur, karena, apa yang udah gue kejar selama 3 bulan berturut ini, gue dapet, walau banyak yang udah gue buat hancur hatinya, karena ego gue. Awalnya gue ga tau. Sebenarnya tau, cuma emang gue egois.
     Oke, pasti kalian ga ngerti. Gue juga bingung mau mulai semua dari mana. Intinya, pas gue kelas 11, di sekolah gue ada anak baru, anak IPS sih, gue IPA.
     Sebelumnya emang udah dikabarin bakal kedatengan anak baru, cowo. Gue cuek aja, toh bagus juga murid di angkatan gue nambah.
     Sedikit tentang gue, masalah cowo, gue paling bodo amat semenjak nginjak kelas 11. Banyak cowo yang naksir gue di sekolah dan gue ga pernah bales perasaan mereka, satupun. Bukan sombong, tapi ini fakta. Sebenarnya si gue orang yang biasa biasa aja. Cantik? Ga juga. Tinggi? Ga banget. Kaya? Kagaaaaa. Ga tau kenapa, dan gue ga pernah pake pelet.
     Tapi saat ini, bukan itu yang pengen gue bahas.
     Singkat cerita pas anak itu dateng, gue emang bodat. Tapi lama kelamaan, gue mulai naruh hati. Gue nanya ke temen, dikasih tau kalau ternyata namanya AGUS SALIM.
     Iya, gue mau cerita tentang dia. Tentang dimana perjuangan gue buat dapetin dia yang dianya aja ga pernah natap gue sama sekali, yap, SAMA SEKALI!

Komentar

Postingan Populer